Featured

    Featured Posts

Pelatihan Bisnis UKM Pembuatan Toko Online

Pelatihan Bisnis UKM


Pelatihan Bisnis UKM, Pelatihan  berwirausaha dengan pemanfaatan teknologi internet marketing dengan sistem pembelajaran sarana pembelajaran untuk menjalankan bisnis UKM SUKSES dimana didalam pelatihan ini akan diberikan beberapa hal yang harus di pelajari mengenai bagaimana cara menjadi seorang pengusaha yang sukses dengan usaha yang dijalankan untuk mencapai kesuksesan tersebut.
Didalam sebuah Pelatihan Bisnis UKM biasanya terdapat beberapa hal yang sering kali diterangkan untuk mendorong Anda menjadi seorang pengusaha sukses dan ingin mendapatkan apa yang anda impikan dari sebuah usaha atau bisnis yang anda jalankan.

Pelatihan Bisnis UKM

Beberapa sarana Pelatihan Bisnis UKM saat ini bisa di temukan dengan mudah di dunia internet. Jika ingin mengetahui hal apa saja yang biasa diajarkan dalam pelatihan bisnis UKM sebagai berikut:

Pelatihan Bisnis untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
Materi yang di ajarkan dalam Pelatihan Bisnis UKM

Cara Meningkatkan Semangat Berbisnis, Hal pertama yang biasa diajarkan didalam sebuah pelatihan bisnis UKM adalah cara meningkatkan semangat berbisnis untuk menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi didalam usaha atau bisnis yang anda jalankan. Materi pelatihan bisnis UKM ini bertujuan untuk membentuk semangat yang harus dimiliki dengan kuat, dan menghadapi risiko kegagalan pada saat anda menjalankan usaha bisnis UKM tersebut. Seorang pengusaha sukses akan terus menjalankan dan membenarkan kesalahan yang telah dialaminya di dalam sebuah usaha sampai akhirnya ia sukses dengan usaha yang dijalankannya.

Cara Memilih Usaha Yang Tepat Untuk Bisnis, Selain memberikan pelajaran untuk meningkatkan semangat berbisnis, didalam sebuah pelatihan bisnis UKM diajarkan bagaimana cara memilih sebuah usaha atau bisnis yang tepat untuk dijadikan sebagai usaha yang akan dijalankan dalam berbisnis. Biasanya untuk memilih sebuah usaha dalam bisnis UKM harus memilih usaha yang sesuai dengan kemampuan kita dalam menjalankan usaha, dan sesuai dengan modal usaha yang digunakan untuk membangun dan menjalankan usaha tersebut.

Cara Menjalankan Usaha Menjadi Pebisnis UKM Sukses, Pelajaran penting yang selanjutnya dan harus anda perhatikan dengan seksama adalah, cara menjalankan usaha untuk menjadi seorang wirausaha yang sukses dengan usaha yang dijalankannya. Didalam pelatihan bisnis UKM akan diajarkan bagaimana cara menjalankan usaha yang baik dan benar, seperti membuat strategi usaha yang bagus untuk menjalankan usaha tersebut dan bagaimana cara mengelola sistem keuangan dan sistem lainnya yang bersangkutan dengan usaha yang anda jalankan. Dengan cara kerja yang bagus dalam menjalankan sebuah usaha, maka anda pun bisa mendapatkan penghasilan dan keuntungan yang besar, dan tentunya dengan cara kerja yang baik maka Anda bisa menjadi seorang pebisnis UKM sukses dengan usaha yang di jalankan.



Seperti kita ketahui bersama, tahun 2016 merupakan langkah baru bagi Indonesia memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Dan salah satu pilar utama pada MEA yang menjadi perhatian besar para pelaku bisnis yang ada di kawasan ASEAN saat ini adalah sektor Komunitas Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Community).

Pelatihan Usaha Kecil Menengah (UKM)

Beberapa tahun belakangan ini, bisnis toko online menunjukan perkembangan yang sangat luar biasa. Bahkan saat ini banyak startup yang mulai merambah bisnis toko online agar bisa bersaing di pasar global. Diproyeksikan pada tahun 2017 penjualan e-commerce mencapai angka sekitar $ 434.000.000.000 dan itu hanya di US saja.

BisnisUKM Center mengadakan pelatihan bisnis UKM untuk mengajak para pelaku UKM di Indonesia untuk mulai melihat peluang di dunia internet dan bersiap bersaing dengan ketatnya persaingan pasar global. Menghadapi tantangan MEA tersebut, mau tidak mau UKM Indonesia harus siap bersaing dengan pelaku bisnis lainnya yang datang dari negara tetangga.
Kondisi ini semakin mudah manakala pemerintah juga turut andil memberikan regulasi terbaik untuk UKM agar bisa bertahan serta dapat tumbuh dan berkembang menghadapi persaingan pasar. Langkah nyata pemerintah dibuktikan secara nyata dengan mulai aktif mengarahkan UKM untuk bisa bersaing secara Online maka dengan ini kami dari Bisnis UKM Center mengadakan pelatihan bisnis UKM secara profesional untuk membimbing dan memberikan arahan untuk menjadi pengusaha UKM sukses.

Jadwal Pelatihan Bisnis UKM untuk mengikuti training toko online:
Hari       : Selasa – Kamis
Tanggal : 18, 19, 20 Oktober 2016
Tempat  : Kantor Pusat BisnisUKM.com
Alamat   : Jl. Slamet Riyadi no.416 Surakarta (Solo), Jawa Tengah, Indonesia
Biaya     : Rp 3.500.000,-
(Pembayaran Pelatihan Bisnis UKM paling lambat 7 hari sebelum pelaksanaan training).

Materi  Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Hari Pertama : Materi Ide Bisnis, Riset Pasar dan Menghadapi Kompetitor
Konsep Bisnis Online (Modul 1)
Strategi Riset Pasar (Modul 2)
Menghitung Harga Jual Produk (Modul 3)
Analisis Kompetitor (Modul 4)

Hari Kedua : Pembuatan Online Shop
Membuat Toko Online
Teknik Fotografi
Membuat Toko Online
SEO Untuk Pemula

Hari Ketiga : Internet Marketing & Sosial Media Marketing
Facebook Marketing
Google Plus Marketing
Youtube Marketing
Email Marketing
Rahasia Bisnis Online

Fasilitas Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Sertifikat
Forum Bisnis
Konsultasi Pasca Training

Pendaftaran Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Untuk Pendaftaran via SMS :
KIRIM KE   : 0858-6969-0119

Peserta terbatas hanya 20 orang setiap angkatan, maka segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi tim kami di :
SMS/WA: 0858-6969-0119
Email   : info@bisnisukm.id

Bisnis UKM Center bersama pemerintah dan masyarakat online Indonesia memberikan Pelatihan Bisnis UKM untuk membantu dan melayani UKM agar dapat mengalami percepatan dengan menggunakan media internet marketing dalam mengelola, memromosikan dan memasarkan produk dengan pemanfaatan media yang low Budget, Minim Resiko dan sudah terbukti powerfull. Maka inilah saatnya Bisnis UKM Center menjadi pilihan UKM Indonesia untuk tumbuh dan berkarya bersama.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Jasa Pembuatan Website Bandung | Jasa SEO Murah | Designed By Jasa Toko Online