Featured

    Featured Posts

Jasa Sewa Mobil Kota Solo

Rental Mobil Solo Putra Bimo merupakan Persewaan Mobil di Kota Solo Jawa Tengah yang memberikan layanan sewa mobil di Solo dengan harga dan biaya paling murah. Sewa Mobil Solo Putra Bimo juga menyediakan paket wisata keliling kota Solo.

sewa mobil solo

Rental Mobil Solo Putra Bimo!

Penyedia Jasa Rental – Sewa Mobil di Kota Solo

Kami menyediakan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.
  • Rental mobil solo untuk Dinas Kantor
  • Rental mobil solo untuk Pariwisata
  • Rental mobil solo untuk TOURING
  • Rental mobil solo untuk Ziarah
  • Rental mobil solo untuk City Tour Solo
Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

Mengapa Sewa Mobil Solo Putra Bimo


Mudah & Fleksibel

Anda hanya butuh 3 tahap untuk dapat menyewa mobil serta dapat melakukannya di mana saja dan kapan saja dengan bantuan aplikasi Sewa Mobil Solo Putra Bimo.

Harga Termurah

Sewa Mobil Solo Putra Bimo membantu Anda menentukan pilihan mobil berbiaya sewa termurah dari berbagai partner rental mobil kami melalui sistem pencarian Sewa Mobil Solo Putra Bimo.

Banyak Varian

Sistem Sewa Mobil Solo Putra Bimo memberikan kuasa penuh kepada Anda untuk memilih mobil dari berbagai tipe dan merek sehingga dapat memenuhi kebutuhan sewa mobil Anda.

Sesuai Pilihan

Sewa Mobil Solo Putra Bimo menjamin Anda mendapatkan mobil sesuai pilihan Anda dengan memberikan informasi terinci mengenai mobil yang akan Anda pesan. *



Tentang Sewa Mobil Solo Putra Bimo


Sewa Mobil Solo Putra Bimo bergerak di bidang platform marketplace jasa rental mobil Solo Jogja Semarang. Internet memberikan kesempatan kepada penjual dan pembeli untuk bertemu dan saling bertransaksi. Dalam perkembangannya, muncul suatu pasar yang mempertemukan keduanya untuk mengadakan kegiatan jual beli barang/jasa. Pasar di Internet ini kemudian disebut sebagai e-marketplace.

Sewa Mobil Solo Putra Bimo adalah Jasa Sewa Mobil di Solo yang bekerja sama dengan rental-rental mobil di Indonesia untuk menawarkan jasa sewa mobil kepada calon pelanggan. Sewa Mobil Solo Putra Bimo mempertemukan partner-partner penyedia jasa sewa mobil yang ingin memasarkan jasa sewa mobil dan calon penyewa mobil yang ingin mendapatkan mobil sesuai pilihan.

Baca Juga Informasi Sewa Mobil Solo:

Sejarah Sewa Mobil Solo Putra Bimo


PT Sewa Mobil Solo Putra Bimo Indonesia sebagai perusahaan induk Sewa Mobil Solo Putra Bimo telah berkecimpung di bidang IT sejak tahun 2011. Setelah berada di bidang IT khususnya dunia online internet selama lima tahun, Sewa Mobil Solo Putra Bimo melihat peluang bisnis di sektor jasa sewa mobil Solo Jogja Semarang. Banyak di antara pelaku jasa sewa mobil kurang memperhatikan kemudahan calon pelanggan untuk mendapatkan mobil sewaan yang benar-benar mereka inginkan.

Sewa Mobil Solo Putra Bimo yang menyadari perkembangan pesat penggunaan aplikasi mempunyai inisiatif untuk mencarikan solusi antara pelaku jasa sewa mobil calon pelanggan. Dilandasi keinginan Sewa Mobil Solo Putra Bimo  untuk membantu penyewa mobil mendapatkan mobil pilihan, membantu rental mobil memasarkan produk-produk jasa sewa mobil, serta mendukung pariwisata Indonesia, Sewa Mobil Solo Putra Bimo mengajak para pelaku usaha sewa mobil untuk bernaung dalam satu e-marketplace dengan nama Sewa Mobil Solo Putra Bimo.

Pemilihan nama Sewa Mobil Solo Putra Bimo sebagai e-marketplace pelaku usaha rental mobil bukan hanya sekadar jargon. Penggagas Sewa Mobil Solo Putra Bimo mengajak pelanggan, utamanya wisatawan, untuk memilih mobil sewaan sebagai sarana transportasi yang praktis dan andal. “Lakukan aktivitas Anda dengan menggunakan mobil.” (DO your activities with CAR), demikian visi dari Sewa Mobil Solo Putra Bimo.

Alasan lainnya, Sewa Mobil Solo Putra Bimo memiliki kemiripan ejaan dengan “dokar”, salah satu warisan budaya Jawa berbentuk alat transportasi tradisional. Menurut penuturan masyarakat Jawa, istilah “dokar” diyakini berasal dari bahasa Inggris dogcart (kereta pembawa anjing pemburu). Di era modern ini, dokar telah bergeser fungsinya menjadi alat transportasi wisata turis untuk berkeliling kota. Fungsi tersebut mengilhami Sewa Mobil Solo Putra Bimo yang ingin turut berkontribusi terhadap pariwisata Indonesia sebagai salah satu visi Sewa Mobil Solo Putra Bimo.

Menyediakan Rental Mobil dan Sewa Mobil di Solo

Rental Mobil Putra Bimo adalah perusahaan yang menyediakan jasa rental/sewa transportasi mobil di Solo, dengan tarif harian atau bulanan yang murah. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif, dengan harga yang sangat kompetitif. Kami menawarkan untuk Anda seperti: rental alphard, rental vellfire, sewa camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, Luxio. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir.
Sewa Mobil Solo Putra Bimo Penyedia jasa sewa mobil murah di Solo yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman menyenangkan.
PESAN SEKARANG!

Persewaan Mobil Solo

Putra Bimo melayani jasa rental sewa mobil di Solo harga murah, aman, nyaman dan profesional.
  • Sewa Mobil Wisata di Solo
  • Persewaan Mobil Solo Keperluan Keluarga
  • Menyediakan Rental Mobil Event di Solo
  • Rental Mobil Solo Keperluan Dinas

Rental Mobil Solo Putra Bimo

Jasa Sewa Mobil Solo Putra Bimo merupakan penyedia jasa sewa mobil murah di Solo yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman menyenangkan selama berkunjung ke kota Solo. Kami hadir memberikan jasa layanan untuk kebutuhan transportasi selama Anda berkunjung ke Kota Solo dan sekitarnya. Sewa Mobil Solo Murah Putra Bimo memiliki berbagai armada, yaitu Grand Livina, APV Ceria, Xenia dan Avanza, serta didukung oleh tenaga driver yang berpengalaman dan ramah. Setiap kali Anda berkunjung ke Solo, percayakan sewa mobil Solo Anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.
sewa mobil solo
Kami menyediakan paket rental mobil murah di Solo dengan mobil pabrikan bukan baru tetapi dengan kualitas mobil yang tetap dapat diandalkan. Rental mobil Solo murah akan sangat cocok bagi backpackers yang ingin menghemat biaya pengeluaran tanpa harus mengurangi kesempatan untuk menikmati kota Solo karena masalah transportasi.
Selain itu, kami juga menyediakan paket wisata Solo untuk Anda. Paket wisata Solo ini kami tujukan bagi Anda yang ingin menikmati wisata di Solo dengan maksimal, sehingga Anda tidak membuang waktu pada saat Anda berkunjung ke kota kami. Nikmati keindahan dan kekentalan budaya kota Solo bersama dengan kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

Sewa Mobil Solo TOYOTA AVANZA

Sewa mobil avanza di Solo banyak di gemari di karenakan mobil ini mempunyai kelebihan yaitu nyaman digunakan, irit bahan bakar, dan berdesain elegan. Dengan ruang kabin yang luas, mobil ini mampu memuat enam penumpang sehingga didapuk menjadi salah satu mobil keluarga terbaik.

Rental Mobil Solo KIJANG GRAND INNOVA

Anda pengguna rental mobil Solo yang mengutamakan kenyamanan, Kijang Grand Innova adalah pilihan tepat bagi Anda. Mobil ini bisa menampung hingga tujuh orang penumpang. Jika
Anda menyewa mobil digunakan untuk keluarga atau keperluan dinas ini sangat cocok.

Persewaan Mobil Solo ELF,APV, Mini Bus

Memenuhi kebutuhan persewaan mobil Solo kami dari sewa mobil solo Excel juga menyediakan rental mobil keluarga berkapasitas besar meliputi APV,ELF,Nissan March dengan kondisi mobil sangat terawat di dukung driver yang berpengalaman sehingga membuat perjalanan Anda nyaman.
Rental Mobil Solo Putra Bimo! Penyedia Jasa Rental – Sewa Mobil di Kota Solo
Kami menyediakan berbagai jenis armada rental mobil solo kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.
  • Rental mobil solo untuk Dinas Kantor
  • Rental mobil solo untuk Pariwisata
  • Rental mobil solo untuk TOURING
  • Rental mobil solo untuk Ziarah
  • Rental mobil solo untuk City Tour Solo
Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.


Keunggulan Sewa Mobil Solo Putra Bimo


Layanan sewa mobil Sewa Mobil Solo Putra Bimo mudah diakses, fleksibel, mampu menampilkan harga termurah, dan meliputi banyak varian mobil. Dibandingkan dengan layanan serupa, Sewa Mobil Solo Putra Bimo benar-benar mendata setiap mobil sewaan secara detail. Sewa Mobil Solo Putra Bimo menyediakan informasi lengkap mulai dari kondisi umum mobil hingga plat nomor mobil. Hanya Sewa Mobil Solo Putra Bimo yang bisa menjamin Anda mendapatkan mobil sewaan pilihan Anda.

Wilayah operasional Sewa Mobil Solo Putra Bimo untuk saat ini adalah wilayah Solo dan sekitarnya, Jogja dan sekitarnya, serta Semarang dan sekitarnya. Sewa Mobil Solo Putra Bimo akan terus memperluas wilayah operasional. Ini adalah salah satu visi Sewa Mobil Solo Putra Bimo untuk dapat menghadirkan layanan sewa mobil online Sewa Mobil Solo Putra Bimo di seluruh Indonesia. Sewa Mobil Solo Putra Bimo yakin dapat menghadirkan layanan sewa mobil online yang mudah, tepat, dan lebih terjangkau.


Apa keuntungan rental mobil di Sewa Mobil Solo Putra Bimo dibandingkan dengan menyewa langsung di rental?


Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika memutuskan untuk menyewa mobil di Sewa Mobil Solo Putra Bimo. Keuntungan yang akan Anda dapatkan antara lain adalah sebagai berikut:


1. Antarmuka Informatif

Anda dapat mengetahui kondisi mobil sebenar-benarnya.Setiap rental mobil dan entri mobil disajikan sedetail mungkin. Ulasan-ulasan pengunjung lain juga dapat membantu Anda memilih mobil terbaik.

2. Sesuai Pilihan

Mobil yang Anda dapatkan adalah mobil yang telah Anda pilih. Keuntungan ini tidak bisa Anda dapatkan jika menyewa langsung ke rental. Mereka mungkin bisa menyewakan mobil sesuai kriteria Anda tetapi tidak tepat sesuai pilihan Anda. Sistem Sewa Mobil Solo Putra Bimo membantu Anda mendapatkan mobil sesuai pilihan bahkan menyediakan detail plat nomor kendaraan sebagai sarana identifikasi.

3. Harga Sewa Termurah:

Anda dapat membandingkan biaya mobil dari rental satu dengan rental lainnya sehingga menjamin Anda mendapatkan harga termurah dari jenis mobil yang sama. Sewa Mobil Solo Putra Bimo menyediakan promo-promo yang akan membuat Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga lebih murah lagi.

Bagaimana cara menyewa mobil di Sewa Mobil Solo Putra Bimo?

Menyewa mobil di Sewa Mobil Solo Putra Bimo sangat mudah. Anda hanya cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini:

    Masukkan data perjalanan sesuai yang Anda inginkan
    Pilih mobil yang tersedia dari daftar yang ada
    Lakukan pembayaran dengan metode pembayaran pilihan Anda

Saat ini Sewa Mobil Solo Putra Bimo melayani sewa dan rental mobil Solo, Jogja, Semarang. Untuk detail pemesanan mobil lebih lanjut, bisa Anda lihat di Cara Pesan.

 Mobil jenis apa saja yang disewakan?


Untuk melayani rental dan sewa mobil Solo, Jogja dan Semarang Kami menyediakan hampir semua jenis mobil, dari mobil jenis city car, mobil mewah, hingga big bus. Kami mempunyai mobil-mobil bermerek  :

Avanza, Xenia, Nissan March, Grand Livina, APV Arena, Grand Innova, Fortuner, Pajero, Pregio, Travello, ELF, HiAce, Alphard, Vellfire, Camry, dll.

Apakah menyewa mobil di Sewa Mobil Solo Putra Bimo diperbolehkan lepas kunci (tidak menggunakan driver)?


Saat ini, Sewa mobil Solo Jogja Semarang  di Sewa Mobil Solo Putra Bimo harus menggunakan driver mengingat persyaratan administrasi yang diperlukan untuk menyewa tanpa driver lepas kunci.
Apa batasan City Tour?

Batasan City Tour berbeda untuk masing-masing kota dengan rincian sebagai berikut:


City Tour Sewa Mobil Solo (Surakarta)

Batas Utara : Kaliyoso

Batas Selatan : Solo Baru

Batas Timur : Palur

Batas Selatan : Pertigaan jalan Kartosuro



City Tour Sewa Mobil Yogyakarta

Batas Timur : Sleman, Monumen Jogja Kembali, dan Taman Pelangi
Batas Selatan : Bantul, Sentra Industri Gerabah Kasongan dan Pusat Kerajinan Kulit Manding
Batas Timur : Candi Kalasan, Sleman, dan Candi Ratu Boko
Batas Barat : Godean, Pusat Kerajinan Tangan Rajut DOWA



City Tour Sewa Mobil Semarang

Batas Utara : Pantai Semarang

Batas Selatan : Ungaran

Batas Timur : Demak dan Grobogan

Batas Barat : Kendal

Seberapa jauh tujuan saya untuk bisa memesan mobil sewaan di Sewa Mobil Solo Putra Bimo?


Anda dapat memesan sewa mobil online selama tujuan Anda masih dalam area satu pulau.

Apakah biaya yang tertera sudah mencakup semua fasilitas?


Saat mengisi form pencarian, Anda dapat memilih fasilitas yaitu Tanpa BBM, Termasuk BBM, dan All In. Biaya yang tertera tergantung dari pilihan Anda.


Apa perbedaan Tanpa BBM, Termasuk BBM, dan All In?


Ketiganya merupakan pilihan fasilitas yang disediakan oleh Sewa Mobil Solo Putra Bimo. Berikut ini rincian perbedaan antara Tanpa BBM, Termasuk BBM, dan All In.

Tanpa BBM : Biaya meliputi rental mobil online dan jasa driver

Termasuk BBM: Biaya meliputi rental mobil Solo Jogja Semarang, jasa driver, dan BBM

All In: Anda sudah tidak menanggung biaya apa pun karena biaya yang Anda bayar sudah meliputi biaya sewa mobil online, jasa driver, BBM, makan driver, parkir, tol, dan akomodasi driver (jika diperlukan).
Apakah saya dapat memesankan mobil sewa untuk orang lain?

Bisa. Ketika memesan, masukkan data tamu/data orang yang akan menggunakan mobil di bagian "Informasi kontak yang akan dijemput" saat Anda mengisi detail perjalanan Anda.
Apakah saya dapat memesankan mobil sewa untuk orang lain?

Bagaimana cara melakukan pembayaran terhadap pesanan mobil saya?


Sewa Mobil Solo Putra Bimo menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat dilakukan. Saat ini, Anda dapat membayar melalui transfer bank (BCA, Mandiri, jaringan ATM Bersama, jaringan ATM Prima), , kartu kredit (Mastercard, Visa), dan PayPal. Ke depannya, kami akan melengkapi metode pembayaran untuk memudahkan Anda bertransaksi di Sewa Mobil Solo Putra Bimo. Sehingga Layanan sewa mobil online akan semakin mudah digunakan.

Bagaimana jika pesanan mobil lupa/tidak dibayar?


Jika dalam waktu yang telah ditentukan pesanan mobil tidak dibayar, maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem. Anda harus melakukan pemesanan kembali jika Anda ingin menggunakan mobil tersebut.

Bagaimana jika saya ingin menyewa lebih dari 1 mobil?


Untuk saat ini, Anda harus melakukan pemesanan beberapa kali sebanyak mobil yang Anda butuhkan jika ingin menyewa lebih dari 1 mobil.

Kapan sebaiknya saya melakukan pemesanan sebelum saya menggunakannya?


Pada umumnya, Anda bisa menyewa mobil di Sewa Mobil Solo Putra Bimo kapan saja. Akan tetapi, waktu terbaik untuk melakukan pemesanan adalah 1 minggu sebelumnya untuk memastikan ketersediaan mobil yang Anda inginkan.

Di kota mana saja saya bisa melakukan pemesanan mobil melalui Sewa Mobil Solo Putra Bimo?

Untuk saat ini, Sewa Mobil Solo Putra Bimo melayani sewa mobil online dan rental mobil Solo, Yogyakarta, dan Semarang. Meskipun demikian, kami memiliki visi untuk ada di setiap kota di seluruh Indonesia dan akan secara berkesinambungan mengusahakan perluasan wilayah pemesanan.

Bagaimana jika mobil yang datang tidak sesuai dengan mobil yang saya pesan?

Jika hal ini terjadi, Anda dapat menyampaikan keluhan ke customer support  kami. Selanjutnya, kami akan mengkomunikasikan keluhan Anda kepada rental bersangkutan. Sewa Mobil Solo Putra Bimo akan membantu Anda mendapatkan mobil sesuai pilihan Anda atau mobil dengan grade di atas yang Anda pesan.

Bagaimana jika ternyata saya menggunakan mobil di luar area City Tour padahal saya memesan untuk Cit

Anda harus menambahkan sejumlah biaya yang besarannya ditentukan oleh rental masing-masing. Anda dapat membayarkan tambahan pembayaran langsung kepada rental mobil online yang bersangkutan.

Bagaimana jika saya menggunakan mobil melebihi durasi yang seharusnya?


Biaya overtime per jam pada umumnya adalah 10% dari biaya sewa. Akan tetapi, besaran biaya overtime tergantung dari masing-masing rental. Pembayaran dapat dilakukan langsung kepada rental mobil online yang bersangkutan.

Apakah saya akan dikenakan biaya jika melakukan pembatalan transaksi?


Jika pembatalan transaksi dilakukan maksimal 24 jam sebelumnya, Anda tidak dikenakan biaya pembatalan. Jika pembatalan transaksi dilakukan lebih lambat daripada batas maksimal, Anda akan dikenakan biaya pembatalan 25% dari nilai transaksi.


Bagaimana kebijakan refund di Sewa Mobil Solo Putra Bimo?


Kebijakan refund di Sewa Mobil Solo Putra Bimo meliputi dua syarat sebagai berikut:
a.Dana akan dikembalikan apabila semua transaksi dibatalkan 24 jam sebelum keberangkatan.
b.Dana akan dikembalikan apabila mobil yang akan disewa tidak datang pada saat penjemputan.

Bagaimana jika saya ingin bekerja sama dengan menyewakan mobil saya di Sewa Mobil Solo Putra Bimo?


Bagi Anda pemilik jasa sewa mobil online dan rental mobil Solo, Jogja, Semarang. Anda dapat bekerja sama dengan Sewa Mobil Solo Putra Bimo dengan menjadi partner kami. Kami menyediakan formulir kerja sama yang dapat Anda isi dengan informasi-informasi mengenai perusahaan rental Anda lalu bisa Anda kirimkan ke kami. Setelah menerima formulir Anda, kami akan melakukan validasi data rental. Jika rental mobil online Anda kami nilai memenuhi standar kami, Anda akan mendapatkan hak akses untuk dapat memasukkan armada-armada yang ingin Anda sewakan melalui Sewa Mobil Solo Putra Bimo. Kami hanya menerima rental pilihan yang setuju dengan kesepakatan antara pihak kami (Sewa Mobil Solo Putra Bimo) dan rental mobil.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Jasa Pembuatan Website Bandung | Jasa SEO Murah | Designed By Jasa Toko Online