Featured

    Featured Posts

Jasa Pembuatan Website Solo - 08812941957

JASA PEMBUATAN WEBSITE Murah, Cepat dan Rapi

Solo Desain merupakan jasa pembuatan website toko online (onlineshop), jasa pembuatan website perusahaan/ company profile, jasa pembuatan website sekolah, jasa pembuatan website universitas, jasa pembuatan website yayasan, Seo dll.

Jasa Pembuatan website toko online (online shop), jasa pembuatan website perusahaan/ company profile, jasa pembuatan website  majalah online, dengan fitur modern, gratis domain, hosting cepat, responsive, support SEO merupakan keahlian team developer website dari Solo Desain. Dengan team developer website yang berpengalaman, tentunya paham akan perkembangan dunia internet terkini, Solo Desain akan senantiasa berkomitmen berkembang bersama customer dan terus membuat website yang berkualitas. Oleh karena itulah customer website kami berasal dari beragam latar belakang, dari online shop, personal user, pelaku UKM, profile perusahaan (company profile) , fotograper, redaksi majalah dan instansi pemerintah dari berbagai daerah seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Banjarmasin, Aceh, Semarang, Medan, Solo, Sumatera, NTB, Bali, Papua, Samarinda, Lampung, Surabaya, Ternate, Makasar, Medan dan kota lain di Indonesia.
Desain website tentunya akan sangat mempengaruhi kemajuan usaha Anda pada saat yang akan datang, tidak hanya mencari harga jasa pembuatan website yang murah tetapi juga harus mencari developer website / desain website yang profesional, berkualitas dan terpercaya, sehingga saat  menemukan gangguan atau permasalahan yang mungkin tidak dipahami, Anda mengetahui harus menghubungi siapa.

Jasa pembuatan website Solo Desain merupakan jasa development website & desain website terbaik, termurah, dan berpengalaman dengan ratusan klien  terus menerus bertambah.
Dimanapun kami bisa membantu membuat website perusahaan, bisnis, organisasi & kebutuhan pribadi klien.
Desain Website Murah
Buktikan biaya jasa pembuatan desain website sangat terjangkau bersama kami.
Desain Website Mudah
Temukan cara pembuatan desain website keren dengan mudah dan cepat.
Desain Website Terpercaya
Perusahaan resmi bergaransi dipercaya ribuan klien menjamin kenyamanan bisnis Anda.
Desain Website Terbaik
Pengalaman panjang kami menghasilkan desain website bagus dan profesional.
Web SEO Friendly
Website Optimasi SEO friendly sehingga memperbesar peluang website Anda di page one google.
Website Mudah Digunakan
Penggunaan admin area sangat mudah dan familiar bahkan oleh orang awam sekalipun
Hosting Website
Menggunakan hosting dengan server berkualitas dan cepat berlokasi di Indonesia dan Singapore.
Desain Website Profesional
Website disesuaikan dengan selera dan kebutuhan dengan didukung team desain website dan programmer website berpengalaman.
Responsive Desain
Website di buat untuk tampilan desktop, tablet dan handphone sehingga website di senangi oleh google serta memudahkan customer dalam membuka website.
SSL Certificate
 Setiap website dilengkapi SSL Certificate sehingga keamanan website lebih terjamin dan dipercaya search engine.

Hanya dalam 3 langkah mudah untuk mendapatkan desain website berkualitas.
1. Jelaskan Kebutuhan Desain
Jelaskan tentang desain website Anda inginkan melalui admin kami.
  • Desain pertama dalam 1 jam
  • Tim kami siap membantu 24/7
2. Bandingkan & Beri Feedback
Dapatkan pilihan desain website berkualitas, klien dapat memberikan informasi masukan desain atau feedback untuk team desain website dan programing website Solo Desain.
3. Pilih Desain Favorit
Pilih desain website yang disukai dan dapatkan layanan revisi sampai desain tersebut memenuhi kebutuhan klien.

Website tak hanya dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar saja. Bisnis berskala kecil atau UKM (Usaha Kecil dan Menengah) juga memerlukan website untuk mendukung perkembangan bisnis. Apakah Anda termasuk pelaku bisnis berskala kecil atau menengah? Sudahkah memiliki website? Sayangnya, masih sedikit pebisnis skala kecil dan menengah memiliki website. Sebagian pelaku bisnis umumnya masih berpikir bahwa membuat website memerlukan biaya mahal, rumit dan menyita waktu. Nah, jika pun masih beranggapan demikian, sebaiknya simak 5 alasan kenapa bisnis Anda butuh website dan tips suksesnya website Anda.
Website Menjangkau Lebih Banyak Konsumen
Tahukah jika pengguna internet di Indonesia di sepanjang tahun 2017 telah mencapai jumlah tak kurang dari 143 juta orang? Ini artinya, lebih dari 50% penduduk Indonesia sudah terhubung dengan internet dan aktif menggunakan internet. Dan pastinya jumlah ini akan terus bertambah.
Bagi masyarakat Indonesia, internet tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan barang dan jasa, mencari tempat makan, menemukan tempat hiburan, mengatur perjalanan, mendapatkan informasi tentang apa saja dan juga berita-berita terkini. Kesempatan inilah sebaiknya digunakan oleh pebisnis baik skala kecil maupun menengah untuk memperkenalkan bisnis melalui internet. Anda harus menjadi bagian dari dunia digital dengan membangun website bisnis.
Salah satu manfaat website untuk bisnis kecil dan menengah yang sangat penting adalah sebagai media promosi tak mengenal batas ruang dan waktu. Dengan website, suatu bisnis bisa dikenal tak hanya di daerah tertentu saja tetapi hingga ke luar daerah tersebut bahkan sampai ke mancanegara. Itu artinya akan semakin banyak pula konsumen yang bisa dijaring.
Hemat Biaya dan Fleksibel
Jika mau berhitung dengan lebih teliti, sesungguhnya biaya yang harus dikeluarkan untuk jasa desain website, serta membayar domain dan hosting jauh lebih hemat dibandingkan biaya yang harus Anda keluarkan untuk memasang iklan offline. Misalnya saja pemasangan iklan di surat kabar daerah dan nasional, memasang iklan di papan-papan iklan, membuat spanduk dan brosur, serta memasang iklan di radio hingga televisi.
Selain hemat, website juga lebih fleksibel. Anda bisa mengubah tampilan website setiap saat, menambahkan halaman-halaman baru sesuai kebutuhan, dan memasukkan artikel-artikel akan menambah wawasan konsumen tentang produk atau jasa Anda. Website bisnis bekerja sepanjang waktu tanpa henti dan bisa diakses setiap saat selama 24 jam penuh.
Website Mendongkrak Citra Bisnis
Citra bisnis sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan calon konsumen. Nah, apa saja yang sudah Anda lakukan untuk menunjukkan citra bisnis  baik? Di era serba digital ini, customer service ramah, kantor nyaman, penampilan tim rapi dan cerdas ternyata masih kurang optimal mendongkak citra sebuah bisnis. Anda memerlukan keberadaan website yang menampilkan profil bisnis, serta produk dan layanan jasa yang ditawarkan.
Jika konsumen bisa menemukan bisnis online dengan mudah di internet, maka mereka akan menjadikan produk atau layanan jasa Anda tawarkan sebagai pilihan mereka. Website menjadi cara paling efektif untuk memberitahukan kepada konsumen mengenai bisnis Anda dan apa saja yang bisa Anda lakukan untuk mereka.
Mampu Bersaing
Coba lihat para pesaing bisnis Anda, apakah mereka memiliki website? Jika mereka belum mempunyai website dan Anda sedang berencana untuk membangun sebuah website, maka Anda sudah selangkah lebih maju. Namun bila Anda masih ragu-ragu dan ternyata pesaing bisnis Anda sudah memiliki website, maka bersiaplah untuk kalah dalam persaingan bisnis di era digital ini.
Sebab fakta membuktikan bahwa gaya hidup konsumen modern saat ini mengalami perubahan. Ketika membutuhkan sesuatu baik barang ataupun jasa, sebanyak 72% konsumen akan melakukan pencarian secara online. Mereka membaca ulasan-ulasan, artikel-artikel pendukung, berita-berita dan informasi berkaitan dengan kebutuhan yang sedang dicari. Karena itu, jika Anda tidak memiliki jasa pembuatan website dan sulit ditemukan secara online, maka pesaing sudah mempunyai website sudah pasti akan merebut kesempatan untuk mendapatkan konsumen-konsumen modern tersebut.
Website Efektif Memajang Produk dan Layanan Jasa
Seperti halnya sebuah katalog, Anda bisa memajang produk dan layanan jasa selengkap-lengkapnya di sebuah website. Bedanya di halaman-halaman website, produk dan layanan jasa bisa tampil lebih menarik dengan deretan foto-foto indah beragam ukuran. Tak hanya itu saja, Anda bisa menambahkan video dan booklet bisa diunduh oleh konsumen.

Membangun website untuk keperluan bisnis memang memiliki tantangan tersendiri. Tak sekedar membangun dan mengisi website saja, Anda perlu melakukan optimasi agar benar-benar optimal manfaat website bagi perusahaan. Nah, berkaitan dengan tampilan desain website untuk bisnis, ada beberapa poin penting wajib diperhatikan.
Jumlah Warna untuk Desain Website
Sebaiknya pilih kombinasi warna baik dan bisa mewakili citra bisnis Anda. Tetapi jangan memadukan terlalu banyak warna, cukup dua atau tiga warna primer saja. Sebab terlalu banyak warna bisa mengalihkan perhatian pengunjung website dari konten website bisnis.
Pemilihan warna untuk website bisnis memang sangat penting. Warna website akan membantu pengunjung mengingat brand websitemu, mempengaruhi kesan calon konsumen saat berkunjung ke website, dan bisa mempengaruhi keputusan calon konsumen untuk menggunakan atau tidak menggunakan produk atau layanan jasa yang di tawarkan. Untuk itu, berdiskusilah dengan pakar jasa desain website atau gunakan jasa pembuatan desain website profesional.
Foto Berkualitas Tinggi Melengkapi Website
Foto bisa mempengaruhi lebih kuat daripada teks. Karena itu, untuk website sebaiknya hanya gunakan foto-foto berkualitas tinggi. Bila perlu, gunakan jasa fotografi profesional untuk menonjolkan produk dan layanan jasa Anda dalam bentuk foto. Manfaatkan pula jasa editing foto jika dibutuhkan, supaya foto-foto yang ditampilkan di website semakin sempurna.
Khusus untuk foto-foto produk, sebaiknya tampilkan foto produk berukuran cukup besar dan berkualitas tinggi. Anda bisa menampilkan foto sebuah produk dari sudut-sudut pandang berbeda sehingga konsumen mendapat gambaran lebih jelas. Jika perlu tampilkan pula contoh-contoh atau inspirasi pemakaian suatu produk. Misalnya saja tata letak untuk produk sofa, kombinasi pemasangan keramik dan contoh-contoh sejenis. Foto produk lengkap seperti ini jauh lebih menarik daripada foto-foto produk seperti pada katalog cetak pada umumnya terkesan membosankan.
Daya Tarik Visual Lainnya
Selain foto, tambahkan data tarik visual lainnya pada website. Misalnya saja data atau informasi yang disampaikan dalam bentuk infografis atau diagram. Data atau informasi ditampilkan dalam bentuk infografis atau diagram lebih menarik perhatian pengunjung daripada jika disajikan dalam deretan angkat-angka maupun teks panjang. Infografis dan diagram juga lebih mudah dipahami dan diingat.
MD atau Makanan Dalam adalah nomor izin yang dikeluarkan oleh BPOM untuk industri makanan berskala besar dan berasal dari dalam negeri. Sedangkan ML atau Makanan Luar merupakan nomor izin dari BPOM untuk industri makanan berskala besar berasal dari luar negeri atau produk impor. Sementara PIRT atau Pangan Industri Rumah Tangga adalah surat keterangan dari Dinas Kesehatan di Kabupaten tempat industri makanan UKM berproduksi.
Ruang Putih Pada Tampilan Website
Tidak semua bagian pada website harus terisi dengan objek. Dalam desain website, dikenal adanya istilah ruang putih atau white space. Ruang putih adalah ruang-ruang di antara foto, kolom, teks dan elemen-elemen lainnya pada website. Ruang putih ini dibuat bukan tanpa tujuan. Ruang putih dengan porsi cukup akan membuat tampilan website berkesan rapi sehingga pengunjung bisa fokus pada pesan yang ingin disampaikan. Ruang kosong berwarna putih ini sebenarnya tak selalu diisi dengan warna putih. Anda bisa menggantinya dengan warna lain tetapi biarkan ruang-ruang tersebut tidak berisi dengan elemen apapun.
Susunan Konten Rapi
Ketika berkunjung ke website bisnis Anda, pastikan setiap pengunjung merasa nyaman. Salah satunya dengan susunan konten rapi dan mudah dipahami. Jangan sampai konten-konten yang sudah disiapkan dengan baik tidak disimak oleh pengunjung karena susunan atau penempatan konten kurang tepat. Susunan konten ini juga mempengaruhi tampilan website secara keseluruhan.

SOLO DESAIN | WEB BOOSTER  JASA PEMBUATAN WEBSITE TOKO ONLINE MURAH
Solo Desain memberikan jawaban untuk kebutuhan jasa pembuatan website atau toko online ekonomis, terpercaya, berkualitas, dan mudah dioperasikan. Kami memulai langkah pertama pada tahun 2014 dengan membuat situs pembuatan toko online instans hanya butuh waktu kurang dari 1 menit dibawah menejemen yang sama dengan kami. Dalam sekejap, kami telah dipercaya oleh lebih dari 480 web toko online, web perusahaan, web photography, dan web organisasi (2014).

Selamat berkunjung!
Di Solo Desain, setiap hari kami berkreasi dengan ide dan inovasi baru seputar web design dan web development! Kami adalah web booster dengan pemikiran berbeda, inkonvensional, dan menciptakan konsep untuk kebutuhan anda dari sudut pandang yang berbeda. Hasilnya adalah sesuatu yang segar, baru, dan inovatif, siap menghadirkan suatu website design yang nyaman, menarik, dan ekslusif.
Kemajuan dunia perindustrian dan komunikasi mengarah pada era digital, kebutuhan akan memiliki suatu website ikut bertambah di Indonesia. Kebutuhan ini sering tidak terpenuhi karena belum terlalu berkembangnya budaya blogging dan website. Belum lagi sangat jarang ditemukan jasa pembuatan website atau jasa pembuatan toko online murah berkualitas.
Jasa Pembuatan Website
Pada tahun 2014 ini kami tampil untuk menjadi WEB BOOSTER di Indonesia yang siap mewujudkan website impian klien-klien kami, seperti website toko online, perusahaan, sekolah, pemerintahan, maupun fotografi. Website ini kami buat dengan cms WordPress, joomla, opencart, prestashop, magento, php-html (modified) dan SEO plugin yang mudah dioperasikan. Kami juga dipercaya karena mengunakan hosting server berkualitas dikendalikan oleh penyedia layanan terpercaya.
Jasa yang kami tawarkan
1. Jasa Pembuatan Website
  • Toko Online, Marketplace, Mall Online, Dealer
  • Perusahaan, Comapany Profile, Even Organizer, Agency, Travel
  • Magazine, Portal Berita, Periklanan
  • Sekolah, Universitas, Bimbingan Belajar, Pesantren
  • Institusi Pemerintahan, BUMN, PERSERO
  • Potography, Desain Interior, Archithec,
  • UKM, Koperasi, Perbankan
2. Jasa SEO-Optimasi Website
3. Jasa Admin Website (update artikel, memasukkan produk, editing gambar dan maintenace)
4. Kursus Web Desain – Toko Online - Internet Marketing

Teknik Menulis Artikel yang SEO Friendly

Teknik Menulis Artikel yang SEO Friendly, Artikel yang baik itu bagaimana dan yang disukai oleh Google itu yang seperti apa? Jawabnya adalah artikel yang SEO Friendly.
Tapi tahukah anda teknik menulis posting yang demikian? Nah, ini yang akan dibahas tuntas di sini berdasarkan pengalaman pada beberapa blog yang kami tangani dan telah berhasil menduduki posisi Ranking 1 di berbagai mesin pencari.
SEO Friendly berarti bersahabat dengan mesin pencari atau dengan kata lain mudah terindeks dan berada paling minimal di halaman pertama. Hal ini bisa berhasil jika kita paham betul bagaimana penulisan judul dan isi kontent yang kita tulis.
Jika dikatakan harus mengandung kata kunci itu sudah pasti, tapi tidak sesederhana itu karena ada banyak yang melakukan demikian tapi malah menuai hasil sebaliknya dimana hasil postingannya terlempar terlalu jauh di urutan yang tidak mungkin orang mengunjunginya. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak penjelasannya :
Teknik Menulis Artikel blog yang SEO Friendly

Teknik Menulis Artikel yang SEO Friendly

Telah disinggung sedikit di atas bahwa salah satu faktornya adalah judul, namun selain itu isi pada susunan kata dan kalimat di dalamnya juga haruslah tepat untuk bisa mewujudkan keinginan kita memiliki artikel yang bisa bertengger di halaman 1 google.
1. Judul Artikel
Jangan mulai menulis kalau belum menentukan bagian ini karena akan menyangkut segala aspek dalam postinganmu. Lebih spesifik penggambarannya maka akan lebih mudah meraih simpati banyak pengguna internet.
a. Riset katakunci
Sebelum menulis tentu kita sudah menentukan tema apa yang mau ditulis, sebagai contoh soal ‘Blog’. Nah, jika ingin menghasilkan dan membuat judul yang baik maka sedapat mungkin jangan asal menebak saja. Cara yang sering kami lakukan adalah dengan riset kecil-kecilan pada dua tools, yaitu Keyword Planner di Google Adwords dan Mesin Pencari Google sendiri
Untuk keyword planner anda mungkin sudah tahu caranya, cukup buka saja aplikasinya dan ketikkan kata kunci tema di atas, selanjutnya akan muncul susunan kata apa saja yang banyak dicari, kalau ‘seo’ biasanya ‘Cara seo website’ atau ‘optimasi website’ atau juga ‘cara bikin blog gratis dan keren’ dan sebagainya.
Jika seadainya malas login dan tidak mau ribet maka cukup buka google.com saja lalu ketik satu kata dari tema tersebut, maka secara otomatis akan muncul secara ‘drop down’ alternatif kalimat, nah itulah yang bisa dijadikan rujukan judul yang baik karena google selalu menampilkan phrase atau kalimat yang terbanyak dicari sehingga jika kita menjadikannya sebagai judul maka sudah barang tentu potensi penghasilannya juga besar.
b. Menyusun kata tambahan
Jika sudah menemukan kalimat utamanya, misalnya soal ‘facebook’ dan diputuskan menulis judul ‘cara daftar facebook’ maka selanjutnya cari kata tambahan dibelakangnya yang kira-kira orang selalu mengetikkannya di mesin pencari, misal ditambah kata terbaru, tersimple dan sebagainya karena dengan demikian kita akan memperoleh potensi trafik tambahan jika ada orang yang mengetiknya di google.
c. Jangan berulang
Ini sebenarnya trik SEO terbaru yang didasarkan pada update algoritma yang baru saja release. Maksudnya di sini adalah jika anda mempunyai blog jangan sampai menulis judul artikel yang terlihat berulang, sebagai contoh kemarin sudah menulis ‘resep membuat kue kering’ besoknya lagi menulis demikian dengan hanya ditambah kata-kata baru dibelakangnya seperti enak, renyah, lezat dan sebagainya.
Jika anda melakukannya maka saat halaman utama blog dikunjungi akan terlihat judul artikel yang hampir mirip, dan bagi mesin pencari google itu adalah tindakan spam yang mana anda dianggap memanipulasi judul agar menghasilkan trafik melimpah. Sebelumnya itu sangat bagus, tapi sekarang tidak relevan lagi. Jika ingin tetap melakukannya sebaiknya antarai beberapa artikel dengan judul yang jauh berbeda agar tak terlihat seperti nyepam.
2. Susunan Artikel
Yang perlu diperhatikan di sini agar artikel yang kita tulis betul-betul SEO Friendly adalah dengan memperhatikan kepadatan dan kerapatan kata kuncinya. Jangan sampai tak ada sama sekali yang bisa dibaca oleh search engine atau mungkin malah berlebih dan mengakibatkannya masuk ‘Sand Box’ yang pada akhirnya tak terindeks sama sekali.
a. Paragraf pertama dan terakhir
Sebenarnya adalah menulis saja secara natural bisa dan masih mungkin terbaca oleh google, tapi yang jadi masalah jika kita ingin bersaing dengan banyak blogger. Maka dari itu pada paragraf pertama atau paling baik antara baris awal hingga kedua sedapat mungkin masukkan kata kunci di dalamnya, bisa mengulang judul tapi bisa juda dengan susunan yang tidak sama tapi maksudnya sama.
Hal ini dilakukan karena google saat pertama kali merayapi artikel anda ia akan menilai kata yang paling dominan di paragraf pertama, demikian juga di akhirnya ulang kembali karena itu membantu laba-laba google untuk memberi penilaian bahwa artikel yang ditulis sesuai dengan judulnya.
Dalam banyak contoh bisa saja cara SEO di atas tidak dilakukan untuk berhati-hati agar artikel terlihat natural, tapi hanya menulis apa adanya. Nah, untuk itu kita bisa menyiasatinya dengan fokus pada penulisan deskripsi artikelanya yang memasukkan kata kunci tertarget di dalamnya. Untuk pengguna blogger sudah tersedia di bagian samping kanan kolom post-nya jika sebelumnya sudah diaktifkan di bagian ‘Prefensi dan Penelusuran’ sedang pengguna wordpress disarankan menggunakan plugin SEO seperti Yoast jika ingin melakukan langkah yang sama.
b. Sinonim
Sekarang ini, memasukkan keyword berulang-ulang dalam satu artikel sangat berpotensi menyebabkan artikel masuk sanbox dan tidak terindeks sama sekali, jangankan halaman 1, halaman 10 saja tidak mungkin. Untuk itu, kita harus ekstra hati-hati dalam menulis artikel, jangan sampai panjang artikelnya Cuma 300 kata tapi ada 10 hingga 20 kata kunci di dalamnya.
Untuk algoritma google terbaru, minimal 3 kali pengulangan keyword saja dalam satu artikel sudah cukup. Tapi bila ingin lebih baiknya gunakan sinonim katanya saja, misalnya facebook bisa diperkaya dengan kata ‘jejaring sosial’, ‘sosial media’ dan lainnya. Semakin anda kreatif maka semakin besar kemungkinan artikel anda rank 1 atau paling minimal menduduki halaman pertama. Tapi tentu harus ada bantuan teknik SEO lain untuk membuatnya lebih kuat, yaitu backlink.
c. Penggunaan Heading Tag
Heading tag, seperti h1, h2, h3 dan seterusnya sebenarnya untuk membantu crawl laba-laba google dalam membaca artikel anda. Semakin baik hirarki tag headingnya maka akan semakin dianggap baik dan serius anda menulis artikel. Yang perlu dilakukan adalah atur untuk judul artikel dengan tag h2, sub judul dengan h3, dan seterusnya jika ada tambah sub penjelasan dalam artikel beri dengan tag yang lebih rendah yaitu h4 dan seterusnya.
d. Penggunaan gambar dan video
Ini juga salah satu teknik seo dalam menulis artikel. Adanya gambar dalam artikel bisa jadi alternatif bagi google jika seandainya tak ada kata yang mengindikasikan bahwa artikel anda membahas sebagaimana judul yang tertera, atau sebagai penguat dari penjelasan yang diulas dalam postingan. Demikian halnya video juga dapat menunjukkan bahwa artikel yang disajikan diterangkan dengan baik karena ada bantuan visual yang bisa membuat pembaca lebih mudah mengerti.
3. Backlink
Terkadang ada banyak sekali artikel yang ditulis para blogger tapi hanya bisa berada maksimal di urutan atau halaman ke-2 google, dan kalau pun bisa masuk pejwan (page one) itu hanya karena kata kunci yang dikejar kurang pesaing atau mungkin yang menulisnya masih sedikit. Ternyata bisa dibilang pengaruh ranking suatu artikel 50 hingga 70% dipengaruhi oleh backlink, yaitu tautan dari blog lain yang mengarah ke url artikel anda. Lalu bagaimana membangunnya, berikut kami jelaskan 2 tekniknya :
Internal link
Yang dimaksud internal link adalah tautan yang mengarah ke halaman yang sedang anda tulis yang sumbernya dari blog itu juga. Bisa dari artikel sebelumnya atau mungkin ditempatkan dalam widget artikel pilihan. Semakin baik SERP (Search Engine Rank Page) artikel yang menautkannya maka akan semakin kuat pula posisinya di google. Jika anda malas melakukan ini, paling tidak setiap kali menulis artikel baru isi dengan link artikel sebelumnya secara manual karena dengan demikian secara tidak langsung akan memberi suntikan kekuatan link.
Cara yang lebih rumit agar bisa membentuk internal link adalah dengan membuat link melingkar antara satu artikel dengan artikel lainnya dalam sebuah blog. Caranya adalah kelompokkan penautan minimal per 5 artikel dalam blog anda, yaitu dengan melink-kan post terakhir ke yang sebelumnya hingga seterusnya sampai pada 5 post dibelakangnya dan pada yang ke lima dilink-kan lagi ke yang paling terakhir tadi.
Dengan melakukan ini maka rank Alexa akan cepat naik dan juga pada SERP nya di mesin pencari karena setiap lompatan mesin crawl/laba-laba google pada tautan yang terhubung akan terus menghitung dan jika ia berputar-putar dalam satu blog anda karena teknik melingkar ini maka akan semakin tinggi pula poinnya.

Eksternal Link
Setiap kali selesai posting 1 artikel maka pastikan dishare di media gratis yang ranking-nya tinggi, misalnya ke social media facebook, twitter, atau pun ke social bookmark seperti lintas.me, digg.com dan lainnya yang dofollow agar memiliki nilai lebih dibanding dengan yang tidak melakukannya.
Itulah sedikit ulasan soal Teknik Menulis Artikel yang SEO Friendly yang dapat dijadikan sebagai bahan belajar untuk menghasilakan posting yang lebih berkualitas. Namun apa yang diungkap di atas adalah lebih ditujukan kepada bagaimana menulis sesuai yang diinginkan oleh mesin pencari, sedangkan jika ingin lebih menambah nilai jualnya maka pastikan perhatikan juga apa yang disenangi pembaca, terutama ilmu yang dikandung didalamnya valid dan ditulis dengan sangat lengkap dan menggunakan tata bahasa yang enak dibaca. Paling baik kalau ada pendapat pakar dan teori yang didasarkan hasil penelitian dan fakta yang sudah pernah terjadi.
The post Teknik Menulis Artikel yang SEO Friendly appeared first on Jasa SEO.

Layanan Solo Desain :



Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah di Semarang

Jasa Pembuatan Website Toko Online Dan Perusahaan Murah

Solodesain.co.id merupakan jasa pembuatan website toko online yang memiliki fasilitas berbelanja otomatis mulai dari pemilihan produk hingga proses pembayaran. Jasa pembuatan website toko online dari Solo Desain sangat memudahkan Anda untuk melancarkan bisnis Anda serta mengenalkan produk Anda kepada customer dengan cepat dan tanpa perlu berkomunikasi secara langsung.

Pembeli bisa secara langsung mencari produk dan memilih produk yang diinginkan serta melakukan proses transaksi secara langsung dan cepat. Bagi kebanyakan pengusaha Toko online, transaksi atau informasi pengiriman dan jumlah pembayaran biasanya hal yang sangat merepotkan. Belum lagi apabila customer meminta rincian semua produk / detail produk yang Anda jual. Tentunya apabila hal tersebut dilakukan secara manual, akan sangat merepotkan Anda untuk melayani customer satu per satu.
Jasa pembuatan website toko online Solo Desain hadir untuk mempermudah bisnis Anda. Serta tidak perlu membuat waktu Anda habis hanya untuk menghitung biaya kirim dan total belanja customer Anda. Disini semuanya kami sediakan secara otomatis dan Anda hanya perlu duduk manis menerima pesanan dari customer saja.
Bagi Anda para pengusaha online, pemilik bisnis dan UKM, Anda bisa mendapatkan jasa pembuatan toko online kami untuk membuat website toko online menggunakan domain Anda sendiri.
Jasa pembuatan website toko online di Solo Desain, Anda bisa menentukan desain sesuai dengan selera Anda agar tampilan Toko Online Anda menjadi lebih menari dan mengundang customer Anda untuk berbelanja.

Mengapa harus memilih Jasa Pembuatan Toko Online kami?


Jasa pembuatan website toko online kami sudah didukung fitur mobile yang SEO friendly dan mobile friendly. Saat ini banyak sekali toko online yang dibuat tanpa memperdulikan bagaimana visitor website tersebut. Tentunya hal tersebut dipengaruhi oleh harganya yang murah dan fitur yang digunakan. Website yang bagus diperlukan fitur SEO friendly agar mudah ditemukan dalam pencarian google. Pada tanggal 21 April 2015 yang lalu, google telah memberi syarat berupa algoritma mobilegeddon. Dimana syarat sebuah website harus dibekali dengan fitur user friendly yang dapat beradaptasi pada mobile phone browser agar dapat bersaing di pencarian google.

Apakah website Anda sudah memiliki fitur mobile friendly?

Jasa pembuatan website toko online Solo Desain memiliki berbagai macam fitur yang powerfull seperti fitur marketplace. Sehingga dapat memudahkan Anda untuk bertransaksi dengan customer. Anda dapat mencobanya pada website demo kami. Dimulai dari database customer, promosi melalui email, fitur social media, hingga HITUNG BIAYA KIRIM OTOMATIS dengan jasa pengiriman JNE.
Solo Desain dalam memberikan jasa pembuatan website toko online, memiliki desain yang menarik. Tentunya menjadi tambahan tersendiri bagi toko online Anda. Apa yang akan Anda dapatkan adalah yang Anda lihat saat ini. Sehingga Anda akan puas dengan hasil jasa pembuatan toko online kami.
Kami akan mengajarkan Anda hingga bisa dan mendapatkan customer melalui website sehingga Anda tidak perlu lagi mencari customer dengan melakukan sebar SMS / WA atau status facebook, twitter dan media sosial lainnya.
Dengan jasa pembuatan website toko online kami, tak sedikit customer kami yang merasa terbantu dengan keberadaan jasa pembuatan toko online. Karena mereka lebih fokus dalam berjualan saja, semua transaksi hingga stock barang dengan mudah dikendalikan dengan menggunakan website. Namun ada pula tipe customer yang ingin memesan melalui SMS /WA, sehingga Anda bisa melayani customer dengan mudah.
Kami akan memberikan rahasia kepada Anda bagaimana menjalankan bisnis online dengan sukses dan HANYA BERMODAL WEBSITE SAJA.

Mengapa Anda memerlukan jasa pembuatan website toko online kami?

Jasa pembuatan website toko online Solo Desain telah berdiri sejak tahun 2014. Dimana jasa pembuatan website toko online Solo Desain telah memiliki ratusan client yang mempercayakan bisnisnya kepada kami
Kami mengerti semua kebutuhan Anda untuk mengembangkan bisnis online
Jasa pembuatan website kami tidak hanya dibuat ala kadarnya saja, namun kami juga akan membantu Anda untuk meningkatkan pengunjung website Anda sehingga bisnis dapat berjalan secara otomatis tanpa perlu berpromosi setiap saat. Beberapa website yang kami buat, telah memiliki minimal 1000 visitor setiap harinya sehingga Anda harus bersiap untuk menghadapi lonjakan konsumen setiap hari.
Sebagai pertimbangan Anda untuk memilih jasa pembuatan website kami, silakan lihat Daftar Client Kami untuk melihat desain website toko online yang telah kami kerjakan. Silakan konsultasikan kepada kami paket yang cocok untuk bisnis Anda agar kami dapat memilihkan yang terbaik untuk perkembangan bisnis online Anda.
Kami juga menyediakan jasa training toko online bagi Anda yang ingin meningkatkan omset melalui social media facebook. Sehingga dapat  menunjang bisnis online Anda menjadi lebih besar sehingga omset yang akan Anda dapatkan tentunya menjadi semakin lebih besar. Segera beli toko online Anda sekarang juga sebelum kompetitor Anda lebih dahulu memilikinya.
Dengan menggunakan jasa pembuatan website toko online Solo Desain, bisnis dengan toko online menjadi gampang, cepat dan tidak mahal.
  • Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk memiliki Toko Online
  • Segera Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga!
  • Pilih paket website toko online sesuai kebutuhan Anda.

Jasa Pembuatan Website Toko Online Solo Desain

Sebagai pertimbangan Anda untuk memilih jasa pembuatan website kami, silakan lihat Daftar Client Kami untuk melihat desain website toko online yang telah kami kerjakan. Silakan konsultasikan kepada kami paket yang cocok untuk bisnis Anda agar kami dapat memilihkan yang terbaik untuk perkembangan bisnis online Anda.
Kami juga menyediakan jasa training toko online bagi Anda yang ingin meningkatkan omset melalui social media facebook yang dapat membantu menunjang bisnis online Anda menjadi lebih besar sehingga omset yang akan Anda dapatkan tentunya menjadi semakin lebih besar. Segera beli toko online Anda sekarang juga sebelum kompetitor Anda lebih dahulu memilikinya.

jasa pembuatan website toko online

Layanan Solo Desain :

Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah di Yogyakarta

Jasa Pembuatan Website Toko Online Dan Perusahaan Murah

Solodesain.co.id merupakan jasa pembuatan website toko online yang memiliki fasilitas berbelanja otomatis mulai dari pemilihan produk hingga proses pembayaran. Jasa pembuatan website toko online dari Solo Desain sangat memudahkan Anda untuk melancarkan bisnis Anda serta mengenalkan produk Anda kepada customer dengan cepat dan tanpa perlu berkomunikasi secara langsung.

Pembeli bisa secara langsung mencari produk dan memilih produk yang diinginkan serta melakukan proses transaksi secara langsung dan cepat. Bagi kebanyakan pengusaha Toko online, transaksi atau informasi pengiriman dan jumlah pembayaran biasanya hal yang sangat merepotkan. Belum lagi apabila customer meminta rincian semua produk / detail produk yang Anda jual. Tentunya apabila hal tersebut dilakukan secara manual, akan sangat merepotkan Anda untuk melayani customer satu per satu.
Jasa pembuatan website toko online Solo Desain hadir untuk mempermudah bisnis Anda. Serta tidak perlu membuat waktu Anda habis hanya untuk menghitung biaya kirim dan total belanja customer Anda. Disini semuanya kami sediakan secara otomatis dan Anda hanya perlu duduk manis menerima pesanan dari customer saja.
Bagi Anda para pengusaha online, pemilik bisnis dan UKM, Anda bisa mendapatkan jasa pembuatan toko online kami untuk membuat website toko online menggunakan domain Anda sendiri.
Jasa pembuatan website toko online di Solo Desain, Anda bisa menentukan desain sesuai dengan selera Anda agar tampilan Toko Online Anda menjadi lebih menari dan mengundang customer Anda untuk berbelanja.

Mengapa harus memilih Jasa Pembuatan Toko Online kami?


Jasa pembuatan website toko online kami sudah didukung fitur mobile yang SEO friendly dan mobile friendly. Saat ini banyak sekali toko online yang dibuat tanpa memperdulikan bagaimana visitor website tersebut. Tentunya hal tersebut dipengaruhi oleh harganya yang murah dan fitur yang digunakan. Website yang bagus diperlukan fitur SEO friendly agar mudah ditemukan dalam pencarian google. Pada tanggal 21 April 2015 yang lalu, google telah memberi syarat berupa algoritma mobilegeddon. Dimana syarat sebuah website harus dibekali dengan fitur user friendly yang dapat beradaptasi pada mobile phone browser agar dapat bersaing di pencarian google.

Apakah website Anda sudah memiliki fitur mobile friendly?

Jasa pembuatan website toko online Solo Desain memiliki berbagai macam fitur yang powerfull seperti fitur marketplace. Sehingga dapat memudahkan Anda untuk bertransaksi dengan customer. Anda dapat mencobanya pada website demo kami. Dimulai dari database customer, promosi melalui email, fitur social media, hingga HITUNG BIAYA KIRIM OTOMATIS dengan jasa pengiriman JNE.
Solo Desain dalam memberikan jasa pembuatan website toko online, memiliki desain yang menarik. Tentunya menjadi tambahan tersendiri bagi toko online Anda. Apa yang akan Anda dapatkan adalah yang Anda lihat saat ini. Sehingga Anda akan puas dengan hasil jasa pembuatan toko online kami.
Kami akan mengajarkan Anda hingga bisa dan mendapatkan customer melalui website sehingga Anda tidak perlu lagi mencari customer dengan melakukan sebar SMS / WA atau status facebook, twitter dan media sosial lainnya.
Dengan jasa pembuatan website toko online kami, tak sedikit customer kami yang merasa terbantu dengan keberadaan jasa pembuatan toko online. Karena mereka lebih fokus dalam berjualan saja, semua transaksi hingga stock barang dengan mudah dikendalikan dengan menggunakan website. Namun ada pula tipe customer yang ingin memesan melalui SMS /WA, sehingga Anda bisa melayani customer dengan mudah.
Kami akan memberikan rahasia kepada Anda bagaimana menjalankan bisnis online dengan sukses dan HANYA BERMODAL WEBSITE SAJA.

Mengapa Anda memerlukan jasa pembuatan website toko online kami?

Jasa pembuatan website toko online Solo Desain telah berdiri sejak tahun 2014. Dimana jasa pembuatan website toko online Solo Desain telah memiliki ratusan client yang mempercayakan bisnisnya kepada kami
Kami mengerti semua kebutuhan Anda untuk mengembangkan bisnis online
Jasa pembuatan website kami tidak hanya dibuat ala kadarnya saja, namun kami juga akan membantu Anda untuk meningkatkan pengunjung website Anda sehingga bisnis dapat berjalan secara otomatis tanpa perlu berpromosi setiap saat. Beberapa website yang kami buat, telah memiliki minimal 1000 visitor setiap harinya sehingga Anda harus bersiap untuk menghadapi lonjakan konsumen setiap hari.
Sebagai pertimbangan Anda untuk memilih jasa pembuatan website kami, silakan lihat Daftar Client Kami untuk melihat desain website toko online yang telah kami kerjakan. Silakan konsultasikan kepada kami paket yang cocok untuk bisnis Anda agar kami dapat memilihkan yang terbaik untuk perkembangan bisnis online Anda.
Kami juga menyediakan jasa training toko online bagi Anda yang ingin meningkatkan omset melalui social media facebook. Sehingga dapat  menunjang bisnis online Anda menjadi lebih besar sehingga omset yang akan Anda dapatkan tentunya menjadi semakin lebih besar. Segera beli toko online Anda sekarang juga sebelum kompetitor Anda lebih dahulu memilikinya.
Dengan menggunakan jasa pembuatan website toko online Solo Desain, bisnis dengan toko online menjadi gampang, cepat dan tidak mahal.
  • Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk memiliki Toko Online
  • Segera Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga!
  • Pilih paket website toko online sesuai kebutuhan Anda.

Jasa Pembuatan Website Toko Online Solo Desain

Sebagai pertimbangan Anda untuk memilih jasa pembuatan website kami, silakan lihat Daftar Client Kami untuk melihat desain website toko online yang telah kami kerjakan. Silakan konsultasikan kepada kami paket yang cocok untuk bisnis Anda agar kami dapat memilihkan yang terbaik untuk perkembangan bisnis online Anda.
Kami juga menyediakan jasa training toko online bagi Anda yang ingin meningkatkan omset melalui social media facebook yang dapat membantu menunjang bisnis online Anda menjadi lebih besar sehingga omset yang akan Anda dapatkan tentunya menjadi semakin lebih besar. Segera beli toko online Anda sekarang juga sebelum kompetitor Anda lebih dahulu memilikinya.

jasa pembuatan website toko online

Layanan Solo Desain :




author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Jasa Pembuatan Website Bandung | Jasa SEO Murah | Designed By Jasa Toko Online