Featured

    Featured Posts

TEMPAT SEWA MOBIL SOLO PALING POPULER

TEMPAT SEWA MOBIL SOLO PALING POPULER

Selamat datang di situs sewa mobil kami, Sewa Mobil Solo Putra Bimo merupakan perusahaan berlokasi di Solo yang memberikan pelayanan dalam bidang rental mobil dengan harga murah namun tetap memberikan kualitas prima. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dibidang sewa kendaraan, kami telah melayani berbagai pelanggan seperti tamu kehormatan, para ekspatriat, berbagai perusahanan nasional maupun multi-nasional, hotel, bank dan para pribadi untuk kepentingan UKM maupun keluarga. Pelayanan yang bersahabat, lebih mendengarkan konsumen serta harga bersaing yang murah, kendaraan yang berkualitas ditambah jenis sewa baik harian, bulanan maupun jangka panjang merupakan penawaran yang terbaik dari kami untuk anda. Service kami melayani penggunaan kendaraan untuk pemakaian dalam kota serta ke luar kota Solo. Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Memberikan layanan yang memuaskan bagi pelanggan kami.
Menjadi Mitra Kerja yang dapat diandalkan.
Menyediakan solusi bagi kebutuhan kendaraan anda.
Memberikan pelayanan tepat waktu
Menyediakan kendaraan yang baik, bersih, aman, dan nyaman.
SEWA MOBIL MENJADI MUDAH
Kami adalah penyedia jasa rental mobil di Solo yang akan mempermudah mobilitas anda dengan di fasilitasi armada yang terawat dan menjamin kenyamanan berkendara anda seperti menggunakan kendaraan sendiri yang tidak dapat anda anda temukan di tempat lain. Dengan kami sewa mobil menjadi mudah dan menyenangkan.
ANDA DALAM JANGKAUAN
Untuk menjangkau anda pelayanan kami mencakup wilayah Solo dan sekitarnya.
HARGA KOMPETITIF
Hanya dengan kami anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan harga yang cocok dengan kantong anda.
KONTROL KUALITAS
Perawatan berkala menjamin kendaraan yang anda gunakan berkualitas, aman, nyaman, terawat dan selalu dalam kondisi prima.
PELAYANAN TERBAIK
Customer service yang ramah, supir yang berpengalaman, dan dipadukan dengan kondisi kendaraan yang prima adalah kunci pelayanan terbaik kami.
PENDAPAT MEREKA TENTANG KAMI
Sewa Mobil Solo Putra Bimo menyediakan kendaraan personal dengan kualitas terbaik. Kami menyediakan armada kendaraan yang bersih dan terawat, didukung oleh supir yang berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda. Kami juga melakukan service secara berkala untuk setiap kendaraan operasional kami, sehingga resiko kendaraan bermasalah adalah sangat kecil.
Sewa Mobil Solo Putra Bimo hadir untuk memberikan pelayanan yang berkualitas di bidang jasa sewa mobil murah di Jabodetabek. Kami memberikan garansi prima untuk setiap layanan mobil yang akan diberikan kepada setiap pelanggan kami. Rental Mobil Solo Putra Bimo menyediakan armada mobil sewa yang Terawat, Bersih, Aman, Nyaman, dengan harga sewa mobil yang murah dan kompetitif. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan selalu siap membantu pelanggan selama 24 Jam. Kami sangat mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan customer dalam memakai jasa kendaraan kami di Solo.
Kami menyediakan beragam jenis armada mobil, baik yang bertransmisi manual maupun bertransmisi automatic. Armada yang kami sediakan mulai dari city car (kapasitas kecil 1-5 orang) seperti Toyota New Camry, Toyota Yaris. Mobil keluarga (kapasitas sedang 4-8 orang) seperti Toyota Alphard, Toyota New Avanza, Toyota Innova, Nissan Grand Livina, Daihatsu Granmax, Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Honda Mobilio, Suzuki APV. Hingga mobil bus (kapasitas besar 10-50 orang) seperti Isuzu Elf dan Bus.

Sewa Mobil, Rental Mobil, Sewa Mobil Solo, Rental Mobil Solo, Sewa Mobil Murah Solo, Rental Mobil Murah Solo,
Sewa Mobil Solo BimoSewa Mobil Solo Big Top memberikan harga spcesial  untuk wilayah atau kota yang akan di tuju . Karena kami menyikapi itu dengan banyak nya para pengguna jasa transpotasi yang akan dan menuju kota ini diantara nya :   Madiun , Magetan , Ponorogo , Pacitan , Pracimantoro , Baturetno , Purwodadi , Blora , Bojonegoro , Ngawi dll .
Bimo Rent Car Solo menilai akses untuk menuju dan dari kota tersebut jika menggunakan penerbangan pesawat dari manapun turun dan naik nya labih dekat melalui bandara adisoemarmo solo . Untuk itu Bimo Rental Mobil Solo menawarkan harga sewa mobil untuk daerah tersebut dengan harga special .
Dengan demikian jika para tamu yang akan menuju dan kembali lagi di kota – kota yang kami sebutkan akan mudah mendapatkan sarana transpotasi yang nyaman dan aman tentunya . Kami juga siap melayani  penjemputan  kembali di kota yang para tamu tuju . Mengapa ” Bimo ” Persewaan Mobil Solo Rental Mobil Solo mebuka harga special untuk kota tersebut ? karena saking banyak nya permintaan yag tujuan nya ke kota – kota tersebut , untuk itu kami memberikan harga yang bersahabat.
Jasa Sewa Supir Pribadi, Anda butuh supir pribadi dan ingin cari supir pribadi untuk mengendarai kendaraan anda ? Kami memiliki solusi untuk itu. Kami Sewa Mobil Solo Putra Bimo memiliki pengalaman untuk me-manage supir dan memiliki orang-orang yang berpengalaman dalam mengendarai kendaraan yang aman dan nyaman. Saat ini, kebutuhan untuk menggunakan kendaraan semakin meningkat, seiring dengan itu maka penjualan mobil meningkat drastis, namun harus diakui bahwa terjadi kemacetan di sudut kota Sewa sehingga terkadang pemilik kendaraan harus berjibaku untuk keluar dari kemacetan dan berpacu dengan waktu. Untuk itulah kami menawarkan jasa supir pribadi baik untuk penggunaan harian maupun bulanan untuk mengantar anda sehingga anda serasa memiliki supir pribadi tanpa menguras tenaga dalam menghindari kemacetan kota.
Baca Juga:
Kami memiliki supir yang berpengalaman di bidangnya dengan kemampuan pengetahuan jalan baik dalam maupun luar kota, memiliki kemampuan dalam memminimalisir resiko berkendara, serta memiliki keahlian safety riding dengan training yang kami lakukan untuk berbagai jenis kendaraan, baik untuk manual maupun matic.
Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan detail harga penggunaan jasa supir pribadi harian maupun bulanan di Sewa dengan menghubungi kantor kami dan meminta penjelasan selengkapnya kepada kami mengenai peraturan yang berlaku antara hak dan kewajiban baik bagi anda, kami dan driver itu sendiri. Anda tidak perlu merasa khawatir mendapatkan harga selangit, kami mengutamakan kualitas untuk kepuasan anda.

TEMPAT SEWA MOBIL SOLO PALING POPULER


Pelayanan jasa supir :
  1. Harian : Pada layanan ini, pengguna jasa menggunakan jasa supir dengan sistem per-hari dengan durasi waktu 10 jam per-harinya, kecuali untuk penggunaan ke luar kota. Namun untuk jenis ini, calon pengguna diwajibkan melakukan reservasi minimal 3 hari sebelum penggunaan.
  2. Bulanan : Pada layanan ini, driver bertugas untuk melayani secara bulanan dengan mengacu pada ketentuan yang disepakati kedua belah pihak, baik mengenai upah tenaga kerja, uang makan, jam lebur,  jam kerja serta hari kerja.
  3. Sistem drop : Pada jenis ini, calon pengguna dapat menggunakan jasa kami hanya untuk pengantaran pada tujuan tertentu. Sebagai contoh jika memerlukan driver yang hanya cukup membawa kendaraan dari Sewa ke bali saja, lalu driver tersebut kembali ke Sewa tanpa mengendarai kendaraan dan dengan harga yang telah disepakati.
Kami selalu berusaha untuk memberikan jasa dan layanan yang terbaik untuk anda dari segi kenyamanan dan keamanan, jangan ragu untuk menghubungi kami jika anda ingin menggunakan jasa supir kami. Pihak kami akan memberikan layanan dan informasi yang anda butuhkan.

 

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Jasa Pembuatan Website Bandung | Jasa SEO Murah | Designed By Jasa Toko Online